Jumat, 16 Maret 2012

Mengalah bukan berarti kalah

ceritaku berawal dari sebuah perdebatan yang sangat panjang. aku menahan emosi dan air mata didalam diri. aku berfikir dan terus berfikir. apa ini cobaan didalam sebuah persahabatn ??? kehidupan ini begitu sulit. sikap dan sifat didalam diri seorang teman itu sulit untuk dimengerti. disini aku memilih mengalah daripada aku harus bertengkar hebat dengan sahabatku senidiri. oh tuhan apa yang harus aku lakukan ? aku diam, tapi terkadang aku di injak-injak. aku berbicara tapi aku juga tak pernah dihargai. coba deh fikir perasaan ku. jangan hanya memikirkan diri sendiri. aku hanya bisa mencurahkan apa yang aku rasa disini, aku tak bisa berbuat apa-apa. semoga cobaan didalam persahabatan ini semakin membuat kita kuat dan dewasa. karena disetiap permasalahan pasti ada jalan keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar