Senin, 19 Maret 2012

Persaingan Calon Kepala Desa

Bintan (18/03), Mengambil perhatian mantan Kepala Desa mengadakan silaturahmi dengan masyarakat setempat agar dapat mendukung kembali dan menjadi suara terbanyak dalam pemilihan nanti.

Berakhirnya masa kerja Kepala Desa Malang Rapat Sakri, Ap yang menjabat selama 6 tahun belakangan. Pihak pemerintah membuka penerimaan calon Kepala Desa. Dalam hal ini mantan Kepala Desa mencalonkan kembali dirinya untuk mengikuti calon Kepala Desa di Malang Rapat.

"Kami berharap Pak Sakri mencalonkan kembali untuk mengikuti calon Kepala Desa," kata Mahmud.
Selain memenuhi keinginan masyarakat ia juga antusias dalam memimpin desa. Keadilan dan rendah hatinya membuat masyarakat senang dan ingin dirinya menjadi Kepala Desa kembali.

Tetapi ada juga sebagian masyarakat yang kontra kepadanya. Ia takut merasa tersaingi dari calon  Kepala Desa lainnya. Maka dari itu ia mengadakan silaturahmi kepada seluruh warga masyarakat. Ia mengatakan  10 sifat manusia, 9 di antaranya adalah kebaikan sedangkan 1 keburukan. Keburukan itulah yang harus dijauhkan. Jangan 1 keburukan manusia yang selalu menjadi masalah terbesar, tetapi ingatlah 9 kebaikan tadi.

Sakri berharap jika dirinya terpilih kembali sebagai Kepala Desa ia ingin melakukan perbaikan ke depan lebih baik lagi. kata Sakri sebagai calon. "Selain baik, ia juga memiliki jiwa muda. kalau kami ada kegiatan ia selalu membantu dan mendukung kami. Kami salut dan bangga. Kami sangat berharap ia menjadi kepala desa lagi," kata pemuda Malang Rapat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar